<div style='background-color: none transparent;'></div>

Cari Blog Ini

Home » , , » 10 Cara Buat Foreplay Makin Asyik & Seru

10 Cara Buat Foreplay Makin Asyik & Seru



Foreplay atau pemanasan adalah suatu kegiatan seksual yang dilakukan untuk mengawali hubungan suami istri. Foreplay ini sangatlah penting, bahkan kesuksesan foreplay adalah kesuksesan dalam berhubungan intim.

Foreplay nggak harus melulu monoton seperti yang sering kita lakukan. Pengen foreplay makin asyik, ini dia caranya :

1. Ciuman Hangat
Berciuman memang hal yang sangat pas dilakukan sebelum bercinta. Tetapi, jangan hanya berciuman seperti biasa. Libatkan juga emosi dan pikiran Anda. Pegang wajah pasangan, dan cium perlahan secara lembut. Lalu, lanjutkan ke bagian wajah lainnya. Berikan ciuman yang lebih lama dari sebelumnya. Jika ia ingin ke menu selanjutnya, tolak secara halus dan lanjutkan ciuman Anda sampai dia juga menikmatinya.

2. Musik dan Berdansa
Mendengarkan musik dapat menimbulkan suasana romantis. Pasang lagu favorit Anda dan pasangan, lalu berdansa bersama. Berdansa dapat menciptakan suasana sensual. Hal itu juga dapat membangkitkan mood Anda dan pasangan untuk bercinta. Saat berdansa tatap matanya dan sentuh halus tiap bagian tubuhnya. Ia pasti akan tergila-gila dengan Anda. Nikmati tiap alunan musik, dan jangan terlalu cepat untuk masuk ke “menu” selanjutnya.

3. Tutup Mata
Cobalah untuk menutup mata Anda dan pasangan secara bergantian. Biarkan imajinasi bermain, buat seakan-akan Anda dan pasangan tidak saling mengenal. Mainkan permainan sentuhan, dan ia tidak boleh menyentuh Anda. Setiap sentuhan Anda pasti akan membuatnya penasaran. Dengan begitu suasana bercinta Anda menjadi lebih seru.

4. Piknik
Siapkan cemilan yang mengandung afrodisiak seperti coklat. Dengan begitu mood Anda dan pasangan bisa datang bersamaan. Ciptakan “piknik” seru di kamar sambil menikmati makanan. Selain coklat, buah strawberi, dan es krim juga bisa menjadi pilihan.

5. Perang Bantal
Gunakan bantal dan guling di rumah untuk menggoda pasangan. Lemparlah dengan lembut bantal atau guling ke arahnya. Jika ia diam teruskan melempar bantal hingga pasangan membalas. Ciptakan perang bantal dan guling di kamar Anda. Hal itu akan memicu Anda dan pasangan banyak bergerak dan menimbulkan hormon endorfin. Hormon ini akan membangkitkan mood Anda dan pasangan untuk bercinta.

6. Kirim sinyal sebelum melakukannya
Sebaiknya Anda melakukan foreplay jauh sebelum aktivitas seksual dilakukan. Caranya adalah dengan melakukan sinyal-sinyal kepada pasangan. Semisal saat makan siang Anda dapat mengirimkan SMS mesra atau menelopnnya. Umumnya dengan menerapkan cara ini akan berhasil menyalakan alarm pria bahwa Anda tengah menginginkannya.

7. Hadiahkan 'pemandangan' menggairahkan
Setelah bertemu, tak perlu ragu merangsang si dia dengan pemandangan yang menggairahkan. Para pakar seksologi membuktikan bahwa gairah seksual pria dipicu oleh rangsangan yang diterima panca indra.
Rangsang dia dengan mengenakan baju tidur yang seksi, semprotkan wewangian beraroma yang menggoda, dan berikan senyuman serta bisikan mesra. Dijamin si dia tak sabar untuk segera 'bertempur' dengan Anda!

8. Goda dengan rangsangan
Saat berada di pelukan si dia, tak perlu ragu untuk menunjukkan dorongan seksual Anda. Kecupan dan belaian Anda yang menggoda dapat segera meningkatkan gairahnya.
Temukan bagian-bagian tubuh yang merupakan titik rangsang pasangan Anda. Untuk melakukan langkah ini sebaiknya Anda mengenali titik-titik rangsang si dia. Secara umum, area genital adalah sasaran tepat yang dapat Anda coba.

9. Tunjukkan inisiatif
Setelah pasangan terlihat mulai terangsang, tak perlu malu menunjukkan bahwa Anda ingin segera melakukan intercourse. Lengkapi upaya Anda dengan berinisiatif menentukan gaya dan cara melakukan aktivitas seksual kali ini.

10. permainan lidah
Manfaatkan pula beberapa jenis makanan dan cairan manis, seperti sirup, irisan stroberi, madu, ataupun cokelat cair untuk menggoda pasangan. Selimuti diri dengan berbagai jenis makanan tersebut, terutama pada zona sensitif tubuh Anda.
Selanjutnya, ini adalah kesempatan besar baginya untuk mengeksplor setiap jengkal tubuh Anda dalam permainan lidah. Awali di bagian leher dan pergelangan kaki, bergerak secara perlahan menuju Miss V Anda.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Tentang 10 Hal Yang Mengagumkan . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger